Rabu, 26 September 2012

Jalin Persahabatan Demi kemaslahatan Umat

  1. Sebagai seorang yang masih sangat awam dalam dunia blogger saya membutuhkan bantuan dari teman-teman untuk bisa berbagi pengalaman agar saya bisa turut serta dalam menebar kebaikan melalui dunia maya. Banyak hal yang ingin saya cari dari media ini, yang tentunya untuk menambah wawasan dan ilmu yang bermanfaat bagi orang banyak. Saya adalah orang yang berkecimpung dalam dunia pendidikan sehingga dalam blog ini saya ingin mencoba memuat artikel-artikel tentang pendidikan. Tentunya ilmu dan pengalaman saya dalam menulis masih sangat sedikit, oleh karena itu saya mohon izin kepada teman-teman bloger seandainya saya turut menyebarkan ilmu teman-teman melalui blog saya ini. Betapa senangnya, betapa indahnya apabila diantara kita bisa saling berbagi kebaikan.  Akhirnya, salam kenal dari saya dan mari kita jalin persahabatan untuk menebar kebaikan melalui dunia maya ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar