Sabtu, 13 Oktober 2012

Salam Jumpa Sobat Alumnus SPGN Kebumen Angkatan 1987

Assalamu'alaikum, Wr.Wb

 Masih segar dalam ingatan kita 25 Agustus 2012 adalah sebuah kebahagian tersendiri, setelah 25 tahun kita berpisah kita dipertemukan kembali dalam acara reuni khusus angkatan 1987 SPGN Kebumen.Bagi rekan-rekan yang dapat hadir pasti merasa bahagia, masa-masa remaja, masa-masa sekolah terasa muncul kembali, dan menggugah kenangan-kenangan indah semasa sekolah dulu. 25 tahun bukan waktu yang sebentar dan telah merubah segalanya, dulu teman-teman kelihatan imut-imut tapi sekarang amit-amit apalagi yang cewe-cewe banyak yang berubah gembrot, ya... itu pertanda bahagia dalam hidupnya. Sementara yang cowo-cowo udah banyak yang berambut dua warna. Tapi semua itu tak mengubah keakraban persahabatan kita, kita benar-benar kangen bercampur rindu. Apalagi yang punya kenangan-kenangan indah serasa ingin memutar balik tanggal dan arah jarum jam untuk 25 tahun yang silam. Tapi semua itu hanya mimpi, kita sudah sama-sama dewasa bahkan tua sehingga bukan hal-hal itu lagi yang kita inginkan, tapi bagaimana kita tetap menjalin persaudaraan, persahabatan, dan komunikasi antar alumnus sehingga silaturahim kita tidak terputus hanya karena berjauhan tempat. Jaman sudah canggih sehingga tidak ada alasan lagi di antara kita untuk tidak saling sapa hanya karena berjauhan tempat. 
Bagi-teman yang tidak bisa hadir kami maklum mungkin ada hal yang tidak bisa ditinggalkan saat itu, nah jika ingin melihat foto-foto dan vidieo reuni bisa kalian download di website- nya Bang Rohimi :  http://jalinankomunikasi.blogspot.com 
Kini Alumnus SPGN Kebumen angkatan 1987 telah membentuk kepengurusan untuk kegiatan-kegiatan semesteran, dengan ketua Kang Marsudin telah mneyusun program pertemuan alumnus tiap 6 bulan sekali dengan mengadakan kegiatan arisan dan sambung rasa untuk tukar kawruh antar sesama alumni. Nah bagi rekan-rekan yang punya waktu hadir ya... insya Allah pertemuan pertama akan dilaksanakan bulan Desember 2012. Masalah waktu dan tempat menyusul melihat situasi.
Udah yah... salam kangen dari saya, jalin persahabatan demi kebersamaan dan kerukunan.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar